IKLAN

HOME

Label

Jumat, 14 Desember 2012

"DATA PRINT" BAGI- BAGI HADIAH DAN BEASISWA

kangTech -  "DATA PRINT" BAGI- BAGI HADIAH DAN BEASISWA -  Haloo sahabat blogger semua.. Kali ini saya pribadi ingin berbagi kesempatan kepada anda- anda semua. Mau tau apa kesempatannya. Ini saya ceritakan... Saya ceritakan meskipun saya masih menunggu kabarnya juga. Mari menunggu bersama- sama yaaa. ^_^

Cekitdot. :D

Awalnya tinta printer saya habis kawan, sebelumnya saya sudah menggunakan tinta "DATA PRINT" sudah hampir 2 tahunan. Laaa. kemudian tinta saya habis dan saya pun bergegas untuk membellinya lagi kawan.

Wusss.. Tinta pun sudah ditangan, kemudian saya buka bungkusnya dan saya menerima kupon undian kawan.. Nah dari situlah saya mencoba peruntungan saya. Akhirnya sayapun mendaftarkan diri untuk mengikuti pengundian kupn berhadiah itu sobat. Dan sampai saat ini lah saya menunggu kabarnya, menurut kabar sih pengumunannya tanggal 10 januari 2013. Semoga belum kiamat yaa.. xixixi. :) Cuma bercanda kok. :D

Ya sudah segitu saja yaa.. Ini saya kasih link buat daftar ikut undian berhadiah dan beasiswa.

Pertama- tama beli tinta nya dulu ya kawan biar dapat kupon dan dapat Nomer Kupon.. Salam Super. ^_^

1. Link buat registrasi "Undian Berhadian"

http://beasiswadataprint.com/?p=579 atau klik disini

2. Link Buat registrasi "Beasiswa"

http://beasiswadataprint.com/?page_id=73 atau klik disini

Monggo dicobaa. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar